Search This Blog

Tuesday, November 21, 2006

Dinda dan Dira menang Lomba Foto Ekspresi AKU dan KAU


Hari ini uci seneng banget euy...
ternyata dinda dan dira terpilih menjadi pemenang Lomba Foto Ekspresi AKU dan KAU yang diadain oleh NESTLE
sore tadi uci menerima telp dari Nestle yang memberitahukan bahwa uci memenangkan Lomba Foto Ekspresi AKU dan KAU yang di adakan oleh Nestle, mereka mengkonfirmasikan mengenai pengiriman hadiahnya ada beberapa pilihan mengenai paket yang akan dikirim (produk dr nestle)
tadinya sempat kaget juga, ini beneran gak yah??
tapi setelah di cek di Websitenya ternyata benar, foto dinda dan dira ada di sana menjadi pemenang keduaLomba Foto Ekspresi AKU dan KAU
Alhamdulillah uci seneng banget ......!~!~!
mana tadi siang uci jg dapet rejeki juga, yaitu dapet kue putri salju sebungkus gede dari user yang sering main di warnet uci hihihihi
Alhamdulillahirobbil Alamin di kasi rejeki lg :)

Ket Gbr: Foto yg menang pada Lomba Foto Ekspresi AKU dan KAU

No comments: