Search This Blog

Wednesday, July 20, 2005

sendalku putus di pasar :(

seperti biasa jam ½4 dira dah bangun
aku kasi nenen sambil bobo dia ikutan bobo lg
tapi sebentar-sebentar dia bangun
kl di nenenin sih diem, tp kalo dilepas nangis jd gak bisa ninggal ke dapur
jam ½ 6 baru deh dia mau ditinggal
aku setelin lagu klasik trus tinggal masak, nyuci dan mandi
eh abis mandi kuliat dia malah bobo lagi(tumben)
biasanya dia minta nenen lg
ya udah deh aku tinggal kepasar
hari ini beli makanan jadi aja deh dah siang
pas nunggu yg jualin, dasar kakiku gak bisa diem mainin sedal gak di sangka malah putus
aduh gemana neh, mana jam segini yg buka cuma toko makanan
beberapa kali nanya gak ada yg jual sendal
ya udah deh aku pulangnya nyeker (telanjang kaki)
tp gak ada yg tau kalo aku nyeker hihihi (mungkin karena kebetulan gak ngeliat kebawah)
untung pasarnya deket dan jalannya aspalan semua
ah ada aja deh
kemaren sendalnya ayah yg putus
sekarang giliran aku hihihi
wes ah.....
sekarang kerja lg
chhiaaooooooooo........

No comments: