Search This Blog

Monday, July 25, 2005

week end di rumah mbah Utara

kemaren sabtu sore kami berangkat ke mbah Utara (ortu uci)
berangkatnya dinda pake baju yg dibeliin tante aya dr jkt, plus topi plus kacamata hitam ayahnya hihihi
tau tuh kok tumben mau pake kacamata hitam, dulu pas mo dibeliin kacamata kecil dia gak mau, sekarang malah pake punya ayahnya
nyampe di rumah Mbah Utara dinda langsung digendong ama Mbah Kung Yun
dira masih bobo aja nih hehehe
gak berapa lama dira bangun trus di gendong ma mbah Mun
ayah dinda dan dira makaaannnnnnnnnnnn hehehe
semuanya alhamdulillah gak ada yg rewel
dira jam 08:30 dah bobo
nah tinggal tinggal si dinda neh, bener-bener deh ampir tengah malem baru bobo(kebiasaan dinda beberapa bulan terakhir ini)
ayahnya ampe telat kerja

siangnya dira bangun duluan
trus pas mo mandiin dira, kakak dindanya bangun tp masih males-malesan
ya udah deh tinggal mandiin adik dira, trus ganti baju dira
baru deh kakak dinda mau bangun.
bunda nenenin adik dira sambil merah asi, kk dinda ikutan gangguin hehhe
setelah selesai baru deh dira diajak mbahnya
trus aku mandiin dinda sambil nyuci baju
abis mandi kami makan, dira bobo
setelah makan dinda maen ama kk mia, bunda mandi
ah segarrrnyaaaaa......
ya udah deh....ajak anak-anak main
jam 11:00 kelonin dira , tp aku ikutan ketiduran hihihi
sedang dinda main ma kk mia dan mbahnya
jam 12 mbahnya bawa dinda masuk kamar di baringin disebelahku
tuh dinda ngantuk kata mbahnya
baru aja mbahnya keluar eh dinda dah berdiri ambilin tempat bedak mbah nya hehehe
trus aku tanya dinda ngantuk gak??? dinda mau apa sekarang ???
dinda jawan uuuu uuu uuuu sambil tunjuk bibir
ya udah bobo dong, trus dinda berbaring disebalah adiknya
bunda bikinin susu dulu yah, awas jangan janggu adik yah
biasanya sih kl aku bilang gitu dinda akan diem ditempat nunggu susunya dateng
susu dah jadi aku kasiin deh dinda
mimik susu sambil bolak balik badan
aku nenenin dira lg (karena dira dah oek oek minta nenen lg)
nenenin dira sambil elusin kakinya dinda
lama lama bobo jg aku ikutan bobo lg hihihi (mumpung libur)
jam 14:00 dira dah bangun, aku jg dah capek tiduran , jadinya aku bawa dira keluar
ada mia cariin dinda (dinda bobo)
dira ditaruh di kursi aja deh trus di tungguin ma kk mia
bunda makaaannnnn dooloooo
abis maem baru deh ajak main dira
gak lama kemudian sekitar jam 15:00 kakak dindanya bangun
abis tuh dinda maem
trus mainnn lgggg
ampe sore dah trus mandiiiii gantian dinda dira trus aku
nelpon ayah dulu trus gak lama kemudian ayah dateng
wah dah magrib, pulangnya nunggu abis magrib deh
sebelom pulang makan dulu
aku, ayah dan dinda makan bareng
ngobrol dulu bentar trus pulang deh
nyampe rumah baru inget asinya dira kelupaan
untung stok dirumah masih ada
ah capeknya, tiduran sambil nonton tv, trus bobok in dira
oh ya dinda dah ketiduran pas dijalan td, jadi amannn hihihihi
waduh sekitar jam 21:30 dinda bangun euy
alamat begadang deh
bener jg nih, ampe aku selesai nenenin dira sambil merah asi lg dinda lom bobo jg
trus dinda diajak ma mbahnya
aku nyuci (lumayan banyak) bawa cucian dr utara hehehe
dah dini hari nih, tp laper ya udah deh aku kepasar cari makan ama kue buat ibu (kebetulan ibu masih melek jg)
pas makan dira bangun duh duh duh
dira jadinya ngobrol ma mbahnya hihihi
jam 03:30 baru aku bobo sambil nenenin dira
jam 05:00 bangun trus nenenin dira trus bobo lg
jam 06:30 bangun dira gak mo di tinggal, jadinya nenenin dira lg eh ketiduran lg
alamak jadi bangun jam 07:30 mampus dah
jadinya aku gak kepasar, gak masak dan gak sarapan :(
mandi trus berangkat kerja
mulai kerja nih ceritanya.......
gak ada orang jualan lewat nih dah laper
makin siang nih makin laper
sekitar jam 10:15 ayah dateng ama dinda
aku bilang lom makan, trus ayah beliin makan
dinda nemenin aku kerja nih.....
sebelom makan aku merah asi dulu takutnya ayah ma dinda kelamaan disini
kali ini aku bisa penuhin botol sampe kelehernya karena mang td dira gak nenen sebelom aku kerja
abis nenen aku main ama dinda lg
ada tukang cendol lewat, dinda nunjuk nunjuk nih (hafal dia hehehe)
ya udah beli deh es cendol
ayah makan es cendol ma dinda
aku maem nasi duh baru sarapan deh
alhamdulillah.....
makan, minum es cendol
ayah ma dinda pulang
kerja lg deh seperti biasa
huaaaaahheeemm......

No comments: