Search This Blog

Monday, October 17, 2005

puasa kok gak oleh ?? huh

sabtu menjelang buka puasa kami berangkat
sekalian buka di rumah mbah aja (gak masak dirumah) hehehe
pas nyampe sana pas buka
maem dulu dahhh baru ngobrol
semua berjalan seperti biasa
ada satu hal yg terjadi kemaren
di kritik ama bulek mun
pas aku merah asi sambil nenenin dira
sebelom kritik dia bilang gini, aku mo ngomong tp pasti kamu bantah
puasa tu gak boleh nenenin, mana di perah lg
mending gak puasa sekalian
HAHHH ?????
Hadist dari mana yg bilang gitu ? jawab ku
Yang namanya puasa ramadhan itu hukumnya wajib
memang kalo bagi yg hamil dan menyusui di kasi pilihan boleh puasa boleh gak
kalo gak puasa ya wajib bayar nantinya
aku merasa mampu puasa bulan ini kenapa gak ?
khan jadi nanti jg gak repot bayarnya
aneh ni orang..>!~!~!
ya udah kl di kasi tau gak mau
aku diem aja dah
aneh...aneh..aneh...!~!~!
biarin dah hehehe
khan puasa...so musti sabar hehehe
ini nih...aku lg belajar untuk jadi orang sabar
tp kok ya susah
soale dasarnya sifat preman (kt temenku)
moga aja melalui bulan ini jadi bisa
ya walaupun bukan sabar , minimal aku bisa mengendalikan diri
amin amin amin

No comments: