Search This Blog

Tuesday, August 09, 2005

about dinda and dira

semalem sekitar jam 9 dinda minta susu
berhubung dira dah bobo(jd bisa kelonin dinda)
langsung aja aku ajak dinda bobo di kamar
seperti biasa aku di apit bidadari kecilku hehehe
nyanyi nina bobo sambil elus elus punggung/bokong/kepala kadang pijitin kaki dinda
dinda mimik susu sambil pegang dotnya
sesekali tangannya pegang mukaku, kadang nyakar, kadang nyubit kadang elus hehehe
beberapa kali bolak-balik badan
akhirnya bobo juga (tumben mau bobo awal biasanya tengah malam baru bobo)
ah aku jadi bisa istirahat lebih awal
mbahnya dateng ambil dinda (diajak bobo ke kamarnya)
ya udah deh aku bobo ma dira aja, lagian besok pagi kl aku mo nyuci ato masak
jadi gak khawatir ninggalin dinda ma dira dikamar berduaan
soale dinda kadang kl bobo suka nakal
bisa bisa adiknya ketindih badannya yang ndut itu hehehe

jam 1 dira nenen sambil aku ngekop
asi hari ini bener-bener lancar (syukur alhamdulillah)
mungkin karena kemaren gak sempat kelaparan hihihi
karena aku bawa cemilan (beli dirumah)
tp kl tiap hari nyemil lama lama tekor jg
abis nenen dira langsung bobo pulas
jam 04.30 dira bangun
langsung kasi nenen
biasanya aku nenenin sambil merah asi tapi kok aku lg males
mata gak mau diajak kompromi nih
jadinya nenenin sambil bobo
kanan kiri di embat semuanya, al hasil dira bobo pulas lagi
aku tinggalin kepasar,masak,nyuci,mandi dan bersiap kerja
wah tumben dira sampe aku berangkat kerja lom bangun juga
ya udah deh aku tinggalin aja
soale dah keburu telat, wong sarapan aja aku gak sempat
hm.... hari ini tumben gak langsung ada user yg main
sampe aku dah cek mail dan chat di YM masih lom ada user
sebenernya mo langsung merah, karena td pagi dira gak nenen
pas ada user pertama baru deh aku merah
wah mayan nih dapet sebotol penuhhhh ampe keleher botol kira-kira 160 -170 ml
abis tuh baru maem, lanjut ma kacang ijo (beli di pasar)
wareggg tenan
sekarang siap kerja lg hehehe
soale usernya dah mulai ruame tenan
sik ya kerja dulu chiaooo

No comments: