Search This Blog

Thursday, August 18, 2005

bangun kepagian, kerja jadi ngantuk nih

sore pulang kerja keadaanku makin parah aja
tenggorokanku terasa bengkak. kl diliat di kaca warnanya meraahhhh rahhh
kepala sakit dan badan panas
untungnya dira gak rewel
seperti biasa aku kelonin dira sambil nonton tv, sambil nahan sakitku
jam 8 an dira dan bobo (seperti biasanya dira anteng aja kalo malem)
berhubung tenggorokam rasanya sakit banget ayah beliin bubur ayam
ama jus pepaya
abis maem semuanya aku bobo lagi deh
karena kedinginan aku pake selimut (biasanya gak pernah pake selimut)
panasnya makin tinggi aja rasanya
gak lama dah terlelap deh
biasanya kalo gak sakit aku nemenin dinda main trus kelonin dinda
hari ini karena sakit gak bisa deh
so yg urusin dinda ya ayah ma mbahnya
malemnya pas ayah masuk kamar aku sempat terbangun karena seluruh tubuh jadi berkeringat
trus ayah ambilin baju ganti
setelah ganti baju aku bobo lagi
jam 02.00 pagi aku terbangun
rasanya dah mendingan
dira minta ikutan bangun juga
jadinya nenenin dira sambil merah asi. abis nenen dira bobo lagi
trus ke dapur rebus air buat sterilin botol ma alat perah asi
ah sekalian deh mumpung dira lelap bobonya aku nyuci
ah dah jam 03.30 aku laper nih hihihi
dira masi lelap trus aku tinggal cari makan
eh taunya pasar dah buka, sekalian deh belanja
abis belanja langsung masak
lom kelar masak dira bangun
aku nenenin lagi trus dira bobo lagi
so lanjut masak
sampe aku selesai masak dira baru bangun
06.00 dah selesai semua
ah tumben nih semuanya dah selesai sepagi ini
ibu aja lom bangun hihihi
jadi bisa konsen aja dira
ngobrol ma dira
dira dah bisa diajak ngomong lho
kalo aku ngomong dia malah tereak-tereak hehehe
seneng liatnya
sampe aku berangkat kerja dinda lom juga bangun
tp kok setelah di depan komputer jadi ngantuk nih
huaahhheemm.....mending makan kacang ijo dulu ah hehehe
moga aja nanti kerja gak ampe ketiduran
hehehe

No comments: