Search This Blog

Saturday, August 06, 2005

semalem priksa KB

baru deh sempat priksa hari ini
mana dah malem lagi 21:15 , tp sebelum ke bidan dan telpon dulu
dan bidannya bilang dia mau nunggu aku dateng
abisnya susah cari waktunya, soale stok asinya mepet hehehe
kalo aku keluar gak ma dira pastinya stok asi berkurang
makanya nungguin dira bobo dulu, biasanya kalo malem bobonya lelap jd ninggalinnya tenang
dinda ikut ma kami kebidan
pas aku di periksa dinda keluar ma ayahnya, aku dah selesai diperiksa ayah dan dinda lom juga dateng
sempet ngobrol ama bidannya
di bilang dah bagus posisinya dah bulan depan periksa lagi
soale yang kemaren dah kelamaan gak periksa
seharusnya 2 minggu setelah pasang di periksa
eh ampe 2 bulan baru dateng lg hehehe
tp untungnya gpp
semuanya baik aja
aku keluar cariin ayah ma dinda, eh taunya mereka beli yakult di toko sebelah
dinda demen banget ma yakult, di beliin yg satu rol
abis bayar kami pulang
pengen rot bakar nih, so cari roti bakar dulu baru pulang
pas nungguin tukang roti bakarnya, dinda ambil yakultnya (ambil sendiri)
trus nyudruh ayahnya bukain
aku minta gak dikasi
setelah abis 1 dia ambil lg, gak bisa dilarang
ya udah deh di bukain lg
kali ini aku minta dikasi hehehe
pulang deh bawa roti bakar
nyampe rumah dinda sibuk mo buka bungkusan roti bakar
akhirnya makan roti bakar bareng hehehe
semua kebagian
cuma dira yang engga hehehe
ah jadi pengen lagi nih
coba kalo pagi ada yang jual
mau nih....
nyamm nyamm nyamm hehhehe
dah ah kerja lg

No comments: