Search This Blog

Wednesday, August 10, 2005

masak lebih pagi

hari ini aku masak lebih pagi, abis nenenin dira sambil merah asi kira-kira jam 03:30 aku kelaperan nih
kepasar maunya beli nasi eh iseng ke dalem ternyata dah ada yang jualan sayuran
ya udah aku sekalian belanja aja, gak jadi beli nasinya
jadinya belanja trus langsung masak
pertengahan masak dira nangis, masaknya di cancle dulu (to be continue hehehe)
kira-kira 20 menit nenen trus dira bobo lagi
masaknya dilanjutin dah
eh dinda yang bangun nih
tumben dinda bangun sepagi ini
tp ada mbahnya yg nemenin
seperti biasa biar anteng dinda di setelin lagu anak-anaknya
kalo dah gitu dinda mulai menari dengan kaya ongkong-ongkongnya hahaha
ditinggal ama mbah utinya ke pasar
dinda gak bisa diem, kadang keluar trus masuk lg
trus lanjut nonton lagu anaknya
trus keluar lg , trus gangguin aku masak hehehe
untung pintu pagarnya di kunci kalo gak pasti dah ngeluyur keluar (dah beberapa kali ilang)
abis masak semua makan, aku nyuci dulu dira liatin yang lg pada makan hehehe
lagu anaknya masih jalan terussss
abis nyuci trus mandi trus nenenin dira sambil merah asi bentar trus nyambi makan juga hehehe
wah dah waktunya kerja, dira masih mau nenen aja
ya udah deh di lepas trus di gendong mbaknya
nangis sih cuman bentar trus diem lg, sambil ketawa ketawa
siap kerjaaaaaaaaaaaa
ngreeng....greeeengggg naik motor
berangkat

No comments: