Search This Blog

Tuesday, May 11, 2004

Dindaku sayang

huahemm....
kerja lagi neh, hari ini datengnya jam 17.15
lebih 15 menit dr jadwal kerja ( biasa telad hehehe)
ada aja alesan buat telat,kali ini gue musti boboin
dinda dulu, kacian dia dah ngantuk.untungnya mau cepet
boboknya hehehe
tadi seperti biasanya dinda di ajak maen ke rumahnya
tante lely yg jualan daleman hihihi
waktu gue susul ternyata disana lg rame, ada anak-anak
kecil.ada bagus umur 5 bulan, trus vivi umur 2,5 th
vivi suka sekali aama adik bayi,dinda aja dah beberapa
kali di ciumin.malah dia sempet di pukul ma dinda tapi
vivinya diem aja.cocok dah kl dibuatin adik hehehe
tapi pas vivi mo di tinggal ma ayahnya dia nangissssssss
kerass banget, gak bisa di cegah mo ikut ayahnya.
eh si dinda malah ikutan nangis gak kalah kerasnya,
vivi makin keras nangisnya eh dinda ikutan makin keras
ya udah gue bawa pulang aja dinda hehehe.mbahnya kaget
dikiranya kenapa.setelah diajak ke belakang maen ma arys
dinda mau ketawa². hmm...udah jam 3 sore waktunya beres²
gue kerja hari ini.waktu maem dinda ikutan maem gue kasi
kuning telor huehuehue, biasalah si dinda gak betah kalo
liat orang makan, pasti deh minta. Yah dinda emang doyan
makan kaya gue hueheuheu. yah alhasil badanya sekarang
makin gemuk aja.makin mirip gue hihihi
hari ini gue kerja di antar ma arys soale arys masuk
malem dan dia bilang mo balikin mesin serutan ke rumah
gue di antosura.
ya wes ..... gue mo kerja dulu

1 comment:

juSt mE said...

hehehe... gue ngebayangin gimana ramenya rumah loe ama suara tangisan anak2 hhehehe..
Gak heran lah kalo dinda doyan makan, nah ibunya aja makan teruuuss... :P