Search This Blog

Sunday, May 16, 2004

kabar fefe

nyam nyam nyam.....dah kenyang neh abis maem mie pak kumis hihihi
wah gue kedatangan user yg gak bisa make komp nih
ribet dah, sabar sabar...
eh pas ngajarin tuh user ada tlp, dah siap² jawaban soal brapa jumlah user dan billing soale biasanya bos yg epon. eh taunya cewe yg epon nanya ini uci yaahhh ??? lha ini sapa yah? eh gak jawab malah dia bilang uci sombong nihhh.udah terima pesenku kemaren gak? aku kesana lho.titip pesen ama yg jaga.lha gue gak ngerti ntar ya uci cari dulu (sambil liatin laci) nah ketemu waktu gue baca ada namanya fefe.trus di tanya tau gak ??? fefeeeeee??? iyaaaaa
"aku tinggal dibali lho sekarang, dah ampir setaun katanya
waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa....gak ngasi kabar euy
ya dah trus saling tuker alamat dia tinggal di :
Taman buana permai Blok C-16 Padang Sambian
gue kasi alamat di kemoning. gak tau tuh mo kesana kapan
dia cerita kl dah ada dd kecil, cewek hihihi
dah bisa duduk...belajar merangkak
nama ddnya hh...sapa yah tadi lupa euy, kl gak salah namanya Falah
surprise banget deh pokoknya

No comments: