Search This Blog

Monday, May 10, 2004

seminggu kerja full time

dah seminggu ini gue kerja full time
sekarang ada pegawe baru namanya debby
debby bilang dia pernah kerja ddi BALI3000 yang ada di waturenggong (gue pernah maen sana).
dr beberapa saat bercerita yang gue tau dia umur 27 tahun co nya anak bali tapi sekarang kerja di PALU sama keluarganya(setaunan dah disana).debby bilang dia juga kerja bantuin orang, gue gak tau pastinya kerja apa yang pasti ada hubungannya dengan kartu kredit BNI.
kl di liat sih anaknya gak feminim,mungkin agak tomboy lah. anaknya kurus, tinggi, putih .dia dulu lulusan UNUD jur hukum
usut punya usut ternyata dia pernah ngelamar di chamber awak tahun ini (gantiin vita) tp gak di terima ..perkiraan dia seh karena surat lamarannya dia di buatin ama adiknya hehehe
waktu gue tanya arys...ternyata arys tau orangnya
dah ternyata sebenernya dia itu maunya di terima, gara² file lamarannya dia gak ada entah kemana, akhirnya yg keterima jadinya si komang yuli hehehehe (ada aja..)
akhirnya dia yg ker part time disini
yg paling gue gak sabar liat dia kerja...dia ngitungnya lamaaaaaaaaa.... gue ampe telad pulang ke rumah gara² nungguin dia
entah kebiasaan ato mungkin karena baru pertama ker di sini...jadi menyesuaikan
tp gak tau lah apa namanya...what ever lah
yah sekilas info soal pegawe baru lah

No comments: