Search This Blog

Wednesday, May 12, 2004

kerja lagi

wahhh panas banget hari ini
padahal tadi berangkat lebih awal tapi ada aja yg bikin gue agak telat tadi pas berangkat dompet gue gak ada di saku gue, ya akhirnya gue balik buat nyariin tu dompet.di jalan sih gue liat gak ada, trus pas gue cari i rumah ternyata dah di amankan ma ibu , biasa deh ibu ngomong dompet yah tuh..dah nyampe mana tadi and bla bla bla, kata ibu sih ada di t4 boboknya dinda hehhe pasti jatuh pas cium dinda waktu mo berangkat tadi.yah akhirnya kerja tetep aja telat dikit, lom lg anterin yayah ke chamber.nyampe nusanet lebih 15 menit dr jadwal ker hehehe (biasa euy molor)
nyampe nusanet biasalah ngobrol bentar ma mang par, waktu gue tanya kenapa agak ngantuk dia bilang begadang abisnya dia diare karena kemaren abis maem lawar hihihi.dia gak berani bilang ma suaminya takut dimarah katanya.ya iyalah wong hamil kok makan lawar paling gak pedes (walau mang par bilang gak pedes) jadi inget waktu gue hamil dulu,bandel kl dibilangi jangan makan pedes katanya ntar anaknya belekan, ague mah cuek ajah hihihi wong enak kok

No comments: