Search This Blog

Thursday, August 12, 2004

Manis Galungan

sekarang nih manis galungan
biasanya orang² pada jalan²
makanya warnet sepi neh
dah jam ½ 11 siang lom ada juga yg maen

o ya kemaren dinda di ajak pulang ke batubulan ama ibu(mbah putrinya)
pake sepatu baru yg gue beliin kemaren hehehe
waktu yayah arys jempun gue sih katanya dinda lom dateng
trus yayah arys ngajakin nyusul kesana
gue sih hayukk ajah
tp pas nyampe di depan rumah eh...dinda juga dateng ama mbah plus mbok wayan yg anterin kesana
ya wes gak jadi kebatubulan
jadinya malemnya gue ma arys ke bu ade (adiknya ibu)
dinda dah bobo waktu kami tinggal
tp pas pulangnya katanya dinda ngamuk mintaa nenen plus kepanasa karena kipasnya di matiin ma mbah kungnya

trus gue kelonin lg dia
bobo deh
berhubung laperrr...gue gak jadi bobo
makan nasi goreng yg dibeliin yayah arys
abis makan baru bobo (ini nih yg bikin gemuk yah hehehe )

trus td pagi gue kesiangaannn....masa bangun jam 6
biasanya jam 4 - 5
ya wes gak semper ngajak dinda maen deh
gak sempet nyuapin dinda
cuman sempet masak buat dinda dan yayah arys

No comments: