Search This Blog

Sunday, July 25, 2004

adinda masih sakit

duh sakit apa yah dinda
kok lom sembuh juga
kalo dah di kasi obat dia sembuh
tp agak lama kemudian dia panas lg
apa kecapean yah
apa mo tumbuh gigi yah
a[a daha mo jalan yah
ato apa yah
gue jadi bingung sendiri
moga aja gpp

o ya
kemaren ibu mertua ngambek besar
gara²nya cuman karena di tegur soal takarang obat
padahal dah ditanya dengan sangat hati²
panadol sirup anak² khan ada 2 takarannya
satu yg kecil 2.5ml trus 5ml
dinda khan pakenya yg 2.5ml
tp kemaren ibu makenya yg 5ml tp digak penuh, soale di tambah ctm dikit(buat ilangin alerginya dinda)
trus gue nanya, apa gak kebanyakan tuh
dia jawab gak... pas dah ini, lebih dikit gpp
gue sih diem aja terus
arys ikutan nanya juga sih
abis tuh gue makan
trus ibu dateng ngasi liat takarannya, dibandingin pake isi air
aku sih diem aja krna mang gak masalah
abis tuh ibu ke arys ngasih liat takarannya jg
eh sambil emmosi ibu bilang
sama kok
dikiranya gak bisa kira kira ?
banyak komentar aja kalian
dah sana cari baby sitter aja
jangan suruh aku ngemong dinda
abis tuh langsung dia ngambek
sempet kaget sih soalnya dr awalnya khan gue gak maksud apa²
cuma sekedar nanya aja
lha kok membesar jadinya
ya udah sejak itu ortu arys gak mo ambil dinda
gue aja dinda sendirian
untung hari sabtunya gue libur
jadi bisa ngerjain kerjaan rumah dengan tenang
jadi aku kerjain sendiri semuanya
aku ajak dinda terus karena arys jaga pagi
untungnya dinda anteng
malah dapet bobo lamaaaa banget
jadi a ku gak begitu kerepotan
semuanya beres ku kerjakan
malemnya yg bingung neh
arys suruh minggu gue libur lg
gemana bisa kl dadakan mintal ibur
setelah epon uli, anom, dan yogi
ternyata semuanya gak bisa gantiin
malah buang uang aja neh :((
tp pas abi epon arys keluar, sendiri dinda ma mbahnya
gue disuruh damai ma arys
dlm pikiran gue sih damai ??? orang gue gak musuhan kok
td pagi waktu dinda makan juga gue tawarin kesua mbahnya
lha kok disuruh damai, gue dr awal jg gak ada masalah
sempet bengong di kamar seh sambil nonton tv
trus arys dateng ngajakin ke t4 ibunya
beberapa saat kemudian akhirnya gue kesana
pertamanya sih canggung
tp lama lama semuanya kembali normal
ya jadi lega gue
but
lom begitu lega soalnya dinda masih aja anget badannya
lom pulih beneran
kacian juga sih liatnya
I LOVE MY BABY VERRY MUCH
moga aja dinda cepet sembuh
jadi gak khawatir

No comments: