Search This Blog

Thursday, July 22, 2004

adinda masih sakit

wahh adinda masih sakit neh :((
td malem malah sampe alergi obat
kemaren di beliin cetocetin di apotik bawah
siang di kasi sorenya malah muncul bentol² seluruh tubuhnya
pertamanya di lengan trus paha, kaku perut dan menjalar kesemuanya
katanya pak agus(bos) kebetulan dia mang dokter dia bilang kemungkinan besar dia kena alergi obat stop aja obatnya.
cetosetin kandungannya banyak gak tau yg mana yg bikin dia alergi. emang biasanya di kasi apa? uci bilag biasanya dia di bawa ke puskesmas ato rumah sakit dia dikasi obat serbuk yg di bungkus kertas
trus pak agus bilang kemungkinan dinda di kasi paracetamol gpp
trus disuruhnya uci ngasi parasetamol sirup, trus buat ngilangin alerginya disuruh minuk ctm seperempat 3x sehari
tapi pas tu malem uci mo beli obatnya ibu mertua larang katanya kebanyakan obat, besok aja
ya udah gue nurun aja AKURRRRR......

paginya dinda masih anget aja neh
pas gue kasi mimik dia dah mo bobok
pas dah bobok gue lepas nenennya soalnya daha jam kerja (dah telat lg) pas gue dah berdiri dinda nyariin nenenya trus nangis
kacian gue liatnya tp mo gemana lg gue musti kerja hiks hiks
trus mbah nya yg ngajak ....
kadiann ma dinda pengen ma dia sih tadi
but gue musti kerja
dijalan arys bilang ntar katanya mo ajak dinda ke RSAD
ibu ma bapak yg bawa katanya
ya udah gemana baiknya aja deh
yg penting dinda sehat
ya udah abis nganter gue arys langsung pulang
huaahhh......
gue kerja tetep aja kepikiran MY SWEET BABY :(
moga aja cepet sembuh
Amin Amin Amin ya Robbal ALamin

No comments: