Search This Blog

Thursday, July 01, 2004

dinda jatuh

waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.........

td pagi pas gue masak dinda jatuhhhh :(

dia di ajak ma mbah kakungnya

katanya nyungsep dr sofa pas di bawah tu ada tempat kaset, jadi kepalanya kena kaset² disana hiks hiks

mudah²an aja gpp

waaa....sempet kaget sih waktu dia jerit keras trus nangis sekenceng-kencengnya, soale gak biasa dia nangis begitu paling juga merengek aja.
ya wes langsung di nenenin

kontan aja ibu langsung ngomel² dr a - z (hihihi)
arys (yg biasanya gak bangun pagi)aja sampe bangun trus nanyaa²

tp gak berapa lama di godain ma yayahnya mau ketawa dia

kadang nangis kl di pegang kepalanyaa (mungkin karena masih sakit)

trus di kasi air ma ibu yg di kasi kayu cendana, di kepala ma pundaknya, aku gak ngerti buat apa tuh hehehe.
ya dah gue lanjutin masak,dah kelar aku kasi nenen trus dia bobo

kl bobo biasanya gue pindah ke boxnya, pas di pindah bentar langsung bangun dan nangis minta di ambil

ya udah gue nenenin lg, trus dia bobo lg, gue mo tinggal takut jatuh gue mo geser boxnya(seperti yg ibu lakukan) pake penghalang pinggirnya, eh denger suara box diseret dia bangun, yah gue nenenin lg...eh taunya dia pipis, yayahnya yg bukain celananya, eh dia bangun noleh ke yayahnya

ya wes berhenti nenen gue tinggal ke kamar mandi

dah jam kerja neh

untung jam kerjanya masih jam ½10

besok baru mulai ½9 gue harus ker ( bisa gak ya ??? )
moga ja semua lancar

No comments: