Search This Blog

Wednesday, June 02, 2004

ENTE TAU ANE

Ente tahu ane

Ente tahu ane lagi futur


Sedikit dzikir banyakan tidur


Belajar ngawur IP pun hancur


Shohib-shohib tidak ada yg negur



Ente tahu ane lagi futur


Ati beku otak ngelantur


Mikirin orang sedulur-dulur


Diri sendiri tidak pernah ngukur





Ente tahu ane sekarang


Sudah kalah di medan perang


Ane pingin pulang kandang


Ke tempat dulu ane datang





Perut kenyang otak melayang


Mulut sibuk ngomongin orang


Aib sendiri kagak kebayang





Ente tahu ane bengal


Bangun malem sering ditinggal


Otak bebal banyak menghayal


Udah lupa yang namanya ajal




Ente tahu ane begini


Sudah sok tahu senang dipuji


Ngomong sok suci kaya murobbi


Kagak ngaca diri sendiri





Ente tahu ane gegabah


Petentang-petenteng merasa gagah


Diri ngaku-ngaku ikhwah


Padahal kalau mau muhasabah


Diri sendiri nggak beda sampah



No comments: